Begini Cara Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Sosialisasikan Protokol Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG – Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021 punya cara tersendiri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Serdik M. Khalid Zulkarnaen SIK yang mensosialisakikan protokol kesehatan dengan cara membagikan nasi kotak jelang buka puasa.

“Hal ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” kata Serdik M. Khalid di jalan Galunggung, Bandung, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:  Begini Suasana Pelaksanaan Salat Jum'at Di Masjid Al-Ukhuwah Bandung

Kegiatan ini memprioritaskan masyarakat yang kurang mampu, seperti para pemulung, tukang becak, hingga para driver ojek online, namun kegiatan ini tidak membatasi juga untuk masyarakat umum yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Ingin Peliharaan Ikan Koi? Begini Caranya

“Kita tidak membatasi untuk siapa saja, kita mempersilahkan siapapun yang ada di jalan untuk menerima nasi kotak ini terutama yang kurang mampu,” ucapnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat sedikit membantu sesama yang mungkin tengah kesulitan mendapatkan makanan, ataupun membantu mereka untuk menyiapkan berbuka puasa yang sedang berada di jalan.

Baca Juga:  Malam Hari, Sejumlah Ruas Jalan Kota Bandung Kembali Ditutup

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu mereka dan yang tak kalah penting tetap mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan,” pungkasnya. (RNU)