Bahaya! Dua Mobil Ugal-ugalan Saling Kejar di Tol Buah Batu

JABARNEWS | BANDUNG – Aksi ugal-ugalan dua pengendara mobil yang diketahu di Tol Buah Batu Bandung terjadi pada (5/5/2021), tersebar di jejaring media sosial.

Dalam sebuah video yang di unggah akun instagram @Cetul.22, aksi mobil tersbut tergolong sangat berbahaya yang bisa menimbulkan kecelakaan.

Tampak dua kendaraan melaju kencang saling susul dan tak beraturan. Bahkan kedua kendaraan saling pepet, hampir membahayakan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga:  Terlalu! Ibu dan Kakak Diajak Mencuri Perhiasan Milik Majikan di Garut

“TIDAK UNTUK DITIRU !!!, Dua unit mobil terlibat kejar-kejaran di tol Buah Batu, Rabu 5 Mei 2021. Sangat membahayakan terlebih lagi di jalan tol,” cuit akun tersebut.

Tak terlihat jelas identitas atau pelat nomor kendaraan itu. Namun diketahui dua mobil yang ugal-ugalan itu merek Mobilio dan Avanza.

Baca Juga:  Ini Cara Yang Tepat Ala Dedi Mulyadi Atasi Pelaku Usaha Mikro Terdampak Covid-19

Belum diketahui pula penyebab dua pengendara mobil melakukan aksi membahayakan pengendara lain di jalan tol tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua mobil tersebut sempat kejar-kejaran dari Jalan Tol Buah Batu itu kini tengah ditangani oleh petugas kepolisian.

Baca Juga:  Penerapan PSBB Kota Depok Tak Akan Sama Dengan DKI Jakarta

“Aksi kejar-kejaran dua mobil di Jalan Tol Purbaleunyi kini ditangani Polres Cimahi,” ujar Ade Januar, Humas Tol Purbaleunyi dilansir dari prfm. (Red)