Live Stream Bandung 132 TV


Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Bulan Ramadhan Ala Peserta Didik Lemdiklat Polri

Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Muhammad Yakin Rusdi SIK saat mesosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan nasi. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Muhammad Yakin Rusdi SIK mensosialisasikan sekaligus membagikan nasi kotak jelang buka puasa di jalan Galunggung, Bandung, Rabu (5/5/2021).

Pembagian nasi kotak gratis yang dilaksanakan di tengah bulan Ramadhan serta dimasa Pandemi ini bukan hanya semata-mata membagikan nasi kotak secara gratis. Namun hal ini dilakukan dalam rangka memberikan imbauan akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah menyebaran Covid-19 kepada warga.

Baca Juga:

Video: Purwakarta Masuk Zona Hitam? Ribuan Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker



"Selain berbagi untuk sesama di bulan suci ramadhan ini, kami juga bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini," kata Serdik Yakin.

Untuk pembagian nasi kotak gratis ini, Serdik Yakin memprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu, seperti para pemulung, tukang becak, hingga para driver ojek online. Namun kegiatan ini tidak membatasi juga untuk masyarakat umum yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

"Kita tidak membatasi untuk siapa saja, kita mempersilahkan siapapun yang ada di jalan untuk menerima nasi kotak ini, namun memang kami prioritaskan bagi mereka yang dirasa membutuhkan, mohon maaf dan yang kurang mampu yang memang keseharian mereka di jalanan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Protokol Kesehatan Bulan Ramadhan Lemdiklat Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

Mengenal Ragam Jenis Sajadah Yang Nyaman Untuk Sholat

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi