Live Stream Bandung 132 TV


Jika Lihat Ada ASN Mudik, Segera Lapor ke Kementerian PANRB Disini

Ilustrasi ASN Mudik. (Foto: Net).

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) meminta masyarakat untuk melaporkan jika melihat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan perjalanan mudik.

Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Rini Widyantini mengatakan, masyarakat dapat melaporkan ASN yang kedapatan melanggar ketentuan peniadaan mudik yang telah ditetapkan pemerintah lewat website www.lapor.go.id.

Baca Juga:

Polisi Temukan Dua Lokasi Penyimpanan Ganja Anji, Diantaranya di Bandung

Manfaat Madu Klanceng Trigona Bagi Kesehatan, Diantaranya Dapat Mengontrol Diabetes



“Kepada masyarakat yang memang melihat ada ASN yang melanggar bisa dilaporkan kepada website Menpan atau kepada LAPOR! (www.lapor.go.id),” kata Rini dalam keterangan pers yang disampaikan secara daring, Rabu (5/5/2021).

Dia mengungkapkan, Menteri PANRB telah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 8 Tahun 2021 mengenai pembatasan mobilitas pegawai ASN. Surat Edaran tersebut berisi pelarangan untuk melakukan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik selama masa periode 6-17 Mei tahun 2021.

“Apabila ada pegawai ASN yang melanggar, maka yang bersangkutan akan diberikan hukuman disiplin sebagaimana diatur dalam PP (Peraturan Pemerintah) Nomor 53 Tahun 2010 dan PP Nomor 49 tentang Manajemen Pegawai dengan Perjanjian Kerja,” ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : ASN Mudik Kementerian PANRB ASN Larangan Mudik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkin

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi