Kedapatan Bawa Pemudik, Truk Sayur Di Tol Japek Diamankan Polisi

JABARNEWS | JAKARTA – Polda Metro Jaya amankan sebuah truk sayur saat penyekatan Mudik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Kamis (06/05/2021) dini hari. Karena kedapatan membawa pemudik ketika di dalam tol.

Sebagaimana diketahui, dalam unggahan akun instagram resmi Polda Metro Jaya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yakni @tmcpoldametro. Kejadian tersebut terjadi di Gerbang Tol Cikarang barat kilometer (Km) 31.

Baca Juga:  Begini Tips Mengolah Daging Ala Chef Juna

“01:51 #Polri amankan kendaraan Truk bermuatan sayur yang juga membawa Pemudik di KM 31 Tol Cikarang (arah ke Cikampek).” Tulis Polda Metro Jaya Dalam Postingan Instagramnya.

Dalam foto tersebut, terlihat sejumlah orang tampak berada di antara sayur-sayuran yang ada di dalam bak truk.

Baca Juga:  Pj. Bupati Purwakarta Resmikan Sudut Baca Di Pelangi Plaza

Mereka tampak membawa beberapa barang bawaan yang dibungkus dengan plastik.

Terlihat seorang polisi tampak menghampiri para penumpang truk bermuatan sayur tersebut.

Seperti diketahui, truk menjadi salah satu angkutan yang diperbolehkan melintasi penyekatan larangan mudik karena mengangkut logistik. Namun, polisi pun waspada karena terkadang truk digunakan untuk mengangkut pemudik.

Baca Juga:  Irjen Agung Setya Terima Penghargaan dari FBI

“Pertama perjalanan logistik, artinya semua kendaraan truk pengangkut barang boleh diloloskan. Kecuali ada truk yang dicurigai ada orang. Jadi kalau truk yang atasnya ada segitiga itu harus dicek, ada nggak orang di dalam dumb turk tersebut,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya dilansir dari Detik.com, Kamis (06/05/2021). (Red)