Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Turun ke Jalan, Asa Apa?

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka memberikan imbauan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah menyebaran Covid-19 kepada warga. Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021 turun ke jalan.

Serdik Rivanda mengatakan, pihaknya memprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu, seperti para pemulung, tukang becak, hingga para driver ojek online.

Baca Juga:  Imbas UU Cipta Kerja, Mekanisme Pembahasan UMK Jadi Tak Jelas

“Kami prioritaskan bagi mereka yang dirasa membutuhkan, mohon maaf dan yang kurang mampu yang memang keseharian mereka di jalanan,” kata Serdik Rivanda.

Namun, lanjut dia, kegiatan ini tidak membatasi juga untuk masyarakat umum yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Pemerintah Bangun Kawasan Pelabuhan Nusantara Terpadu di Kabupaten Bekasi

“Kita tidak membatasi untuk siapa saja, kita mempersilahkan siapapun yang ada di jalan untuk menerima nasi kotak ini,” tambahnya.

Tak hanya membagikan bantuan, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memberikan imbauan akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah menyebaran Covid-19 kepada warga.

Baca Juga:  Winger Persib Bandung Akui Dihubungi PSMS Medan

“Selain berbagi untuk sesama di bulan suci ramadhan ini, kami juga bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” tutupnya. (Red)