Tiga Kreasi Sajian Mochi, Cocok Untuk Takjil Berbuka Puasa

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai kudapan yang terkenal manis dan memiliki tekstur lembut dan kenyal, tentunya moci merupakan salah satu hidangan yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa.

Selain itu, ternyata mochi juga memiliki banyak kreasi hidangannya yang begitu manis dan nikmat untuk kita cicipi ketika sudah memasuki jam berbuka puasa nanti.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 12 - 14 Oktober 2018

Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa kreasi mochi yang cocok dijadikan takjil berbuka puasa. Diantaranya yakni:

Pertama. Chocolate-covered mochi ice cream – Menu mochi yang satu ini mirip dengan es krim coklat yang dilapisi dengan adonan mochi. Uniknya lagi, menu ini diberikan gagang layaknya lolipop. Sudah tentu tampilannya seakan menjadi perpaduan antara mochi, es krim, coklat, dan lolipop.

Baca Juga:  Beri Minum Susu Sambil Tidur, Ini Yang Akan Terjadi Pada Bayi

Kedua. Mochi cake – Menu mochi yang satu ini jelas berbeda ya sebab berbentuk kue biasa. Namun, kue ini memiliki cita rasa yang mirip dengan mochi dengan tambahan wijen sebagai toppingnya. Selain itu, kamu dapat menikmati sebagai menu dessert favoritmu.

Baca Juga:  Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Ketiga. Matcha mochi ice cream sandwich – Mochi es krim mungkin sudah menjadi hal yang biasa untukmu. Namun, menu yang satu ini berbeda karena tampilan mochi yang disajikan menyerupai sandwich. Cita rasanya yang manis dengan teksturnya dingin memang membuat menu ini sangat menggugah selera. (Red)