Live Stream Bandung 132 TV


Lima Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sikapi Larangan Mudik, Sepakati Hal Ini

Lima Kepala Daerah di Ciayumajakuning Bahas Larangan Mudik saat membahas Kebijakan larangan mudik, di gedung Setda Kabupaten Cirebon (foto : Abdul Rohman / Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON - Kebijakan larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, kini dibahas lima kepala daerah di Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning). Pembahasan tersebut dilakukan di Gedung Setda Kabupaten Cirebon, Kamis (06/05/2021). 

Lima kepala daerah yang hadir yaitu Bupati Cirebon, Drs.H.Imron, M.Ag; Bupati Kuningan, Acep Purnama; Bupati Majalengka, Karna Sobahi; Bupati Indramayu, Nina Agustin; dan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi.

Baca Juga:

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS

Ridwan Kamil Dorong Bupati dan Wakil Kota Gunakan Hotel Untuk Tempat Isolasi



"Pembahasan tersebut dilakukan untuk menyikapi larangan mudik yang digulirkan pemerintah pusat. Di mana, Ciayumajakuning tidak masuk wilayah aglomerasi," kata Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.

Menurut Imron, Ciayumajakuning adalah satu kesatuan. Sekarang mulai dipisahkan karena adanya larangan mudik. Kebijakan ini menuai keluhan dari masyarakat.

"Seluruh kepala daerah di wilayah Ciayumajakuning sepakat masyarakat yang melakukan mobilitas di wilayah tersebut hanya cukup melampirkan identitas atau surat keterangan perusahaan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Cayumajakuning Larangan Mudik Mobilitas Lebaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi