Wisata Alam Tanggul Ubrug Jatiluhur, Cocok Untuk Liburan Lebaran Di Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat. Purwakarta juga banyak memiliki destinasi wisata yang cocok digunakan sebagai tempat liburan Lebaran, diantaranya yakni Tanggul Ubrug Jatiluhur.

Tanggul Ubrug atau biasa dikenal dengan nama Ubrug merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi sebagai Tempat liburan lebaran kalian di Purwakarta. Disana kalian bisa melihat keindahan dari danau jatiluhur.

Baca Juga:  Terkait Pasangan Pendamping Emil, Uu Mengaku Belum Temui Rivalnya

Selain itu, objek wisata ubrug ini juga ternyata tempat favorit bagi siapa saja yang ingin mencari spot foto. Tempat ini selalu menjadi pilihan ketika ingin mencari spot alam untuk liburan lebaran di Purwakarta.

Bagi yang tertarik berkunjung ke lokasi tempat wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Cibinong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Raih 13,2 Juta Suara di Pemilu 2019, Cak Imin Apresiasi Kerja Keras Seluruh Kader

Sebelum masuk ke tempat wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur, kalian mesti membayar biaya tiket masuk terlebih dahulu sebesar Rp 5000/orang. dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan yang berada di tempat tersebut.

Dengan begitu kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru bersama teman-teman terdekat kalian. Seperti berfoto, jalan-jalan, atau hanya sekedar menikmati senja sembari menunggu adzan magrib berkumandang.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Pasak Bumi Sebagai Salah Satu Tanaman Herbal

Tentunya hal tersebut bisa juga kalian lakukan ketika bingung mencari tujuan ngabuburit, dan tempat wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur Purwakarta ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat liburan lebaran kalian. (Red)