JMN Channel


Masuk Sukabumi Tak Bawa Dokumen Lengkap, Siap-siap Putar Balik

Kepala Polres Sukabumi Kota AKBP Sumarni (kiri) bersama Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (tengah) saat periksa pasukan pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Lapang Merdeka, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota bersama instansi gabungan menyiapkan empat titik lokasi penyekatan pada larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah mulai 6-17 Mei 2021.

Empat lokasi penyekatan yaitu di perbatasan dengan Kabupaten Cianjur di Kecamatan Sukalarang, Dekranasda Kecamatan Cisaat, Terminal Jubleg berbatasan Kecamatan Nyalindung, dan di Pangleseran Kecamatan Gunungguruh.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



''Sebagaimana amanat Bapak Kapolri, kami mengecek dokumen-dokumen yang dipersyaratkan di dalam pelaksanaan mobilisasi masyarakat,'' kata Kepala Polres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dilansir dari, kompas, Kamis (6/5/2021)

Sumarni menuturkan untuk mobilisasi warga juga ada yang dikecualikan, misalnya yang membawa kebutuhan esensial atau penting. Kemudian perjalan dinas harus dibuktikan dengan surat tugas.

''Jika tidak didukung dokumen tersebut, ya mohon maaf kami putar balikan," tutur dia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Walikota Sukabumi Polres Sukabumi Penyekatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi