Motor Raib, Perempuan Paruh Baya Asal Medan pun Tewas Mengenaskan

JABARNEWS I MEDAN – Seorang perempuan paruh baya asal Kota Medan, Sumatera Utara, Lisbet Napitupulu (55) diduga menjadi korban pembunuhan, Kamis (6/5/2021).

Saat ditemukan di rumahnya di Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara, leher korban dalam kondisi tergorok.

Baca Juga:  7 Kesalahan Ini Sering Terjadi Saat Menggunakan Treadmill

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora saat mengonfirmasinya. Korban diduga merupakan korban pembunuhan dan perampokan, sebab sejumlah barang berharganya di rumahnya turut hilang.

“Ada luka di leher korban, namun kita belum bisa memastikan luka akibat apa itu sebelum hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara keluar hasilnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Para Cast Film OKB Sapa Warga Bandung

Diduga korban dirampok kemudian dihabisi dengan melukai leher korban. Dilihat dari motor milik korban raib dari dalam rumah.

“Untuk harta benda, motor korban juga raib,” terang Simamora.

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi Siswa, SMK LPPM RI Kota Bandung Diharapkan Jadi Barometer Sekolah Swasta

Terpisah, warga sekitar, Rina menjelaskan, korban berprofesi sebagai pedagang, ditemukan pemilik kos bermarga Panggabean sekira pukul 09.00 WIB.

“Pemilik rumah kos itu yang pertama kali tahu, lalu diberitahukan kepada kepala lingkungan dan meneruskannya pada Polsek Medan Timur,” terangnya. (Ptr)