Live Stream Bandung 132 TV


Bank Bjb Resmikan Program 10.000 QRIS Rumah Ibadah & Lembaga Amil Zakat

Bank bjb meresmikan program 10.000 QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) untuk Rumah Ibadah dan Lembaga Amil Zakat, yakni santunan transaksi digital memanfaatkan teknologi finansial (fintech) dalam acara Acara Semarak Bisa Jadi Berkah di Ramadhan 1442 Hijriah, Rabu (5/5/2021).

JABARNEWS | BANDUNG - Bank bjb meresmikan program 10.000 QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) untuk Rumah Ibadah dan Lembaga Amil Zakat, yakni santunan transaksi digital memanfaatkan teknologi finansial (fintech) dalam acara Acara Semarak Bisa Jadi Berkah di Ramadhan 1442 Hijriah, Rabu (5/5/2021).

Program ini akan memperluas akusisi QRIS, tidak hanya pada merchant komersial saja, tetapi juga mencakup santunan berbagi sesama kepada rumah ibadah dan lembaga amil zakat dengan tujuan menerapkan cashless society secara masif dan mempermudah nasabah.

Baca Juga:

Kecelakaan Maut Terjadi di Tasikmalaya, Sopir Ngantuk Hingga Menabrak Bus

Polisi Temukan Dua Lokasi Penyimpanan Ganja Anji, Diantaranya di Bandung



Acara ini dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Youtube di channel bank bjb mulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

Acara Semarak Bisa Jadi Berkah ini akan dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Salman Amrillah, dilanjutkan ceramah dan kultum dari Ustaz Dai Nanang.

Setelah itu bank bjb akan meluncurkan fitur donasi dan zakat di bjb DIGI. Fitur ini merupakan kerja sama antara bank bjb dengan Lembaga pengelola zakat dan donasi. Fitur ini akan mempermudah nasabah untuk membayarkan zakat fitrah sebagai hal wajib untuk melengkapi ibadah bulan Ramadan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : bank bjb 10000 qris rumah ibadah lembaga amil zakat fintech uang digital transaksi santunan digital berita jawa barat ekbis jabarnews

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi