Live Stream Bandung 132 TV


Hari Kedua Penyekatan, Masih Banyak Pemudik Yang Lolos Masuk Cirebon

Sejumlah petugas Kepolisian Polresta Cirebon, saat melakukan penyekatan di pos pantura Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. (Foto : Arn/ Jabarnwes)

JABARNEWS I CIREBON - Hari kedua resmi kebijakan larangan mudik lebaran idul fitri diberlakukan. Masih banyak pemudik kendaraan roda dua dan roda empat yang lolos masuk wilayah Pantura Cirebon.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seperti yang terlihat di post penyekatan Pantura Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Tampak sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang berplat luar daerah Cirebon dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah diberhentikan oleh petugas.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



Para pemudik yang terjaring penyekatan dilakukan pemeriksaan surat surat kelengkapan kendaraan dan surat bebas Covid. Selain pemeriksaan mereka yang terjaring menjalani swab antigen.

Tardi salah satu pemudik dari wilayah bekasi menuju Tegal yang terjaring penyekatan di post pantura Weru, Kabupaten cirebon mengaku melakukan perjalanan dari wilayah Bekasi pada malam hari dan sampai di Cirebon pagi hari.

"Dari bekasi sengaja malam, karena menghindari terik matahari dan penyekatan dari para petugas, "katanya saat dimintai keterangan di post penyekatan Jalur Pantura Weru. Jumat (07/05/2021)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Larangan Mudik Lolos Penyekatan Penyekatan Cirebon Satgas Covid-19 Polre Cirebon Jalur Pantura jabarnews Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi