Live Stream Bandung 132 TV


Puluhan Warga di Cianjur Alami Mual Muntah Usai Santap Olahan Kulit Sapi

Warga Kecamatan Cibeber Cianjur dirawat lantaran keracunan olahan kulit sapi. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Puluhan warga di tiga kampung Desa Selagedang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mengalami mual muntah, Kamis (6/7/2021), ada 31 orang diduga keracunan usai santap olahan kulit sapi pedagang keliling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keracunan tersebut beruntung tidak menelan korban jiwa, akan tetapi, hingga saat ini ada korban keracuna yang dirawat di rumah sakit dan puskesmas setempat.

Baca Juga:

Blusukan Jokowi ke Bogor Tak Temukan Obat Covid-19, Bima Arya: Distributor Kosong

PPKM Darurat, Pemdes Wangunjaya Naringgul Gencar Semprotkan Disinfektan



Diketahui, ada satu orang yang dibawa ke dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, 7 orang dirawat di Puskesmas Cibeber, 2 orang ditangani dokter Bima, dan 21 orang ditangani bidan desa.

Seorang korban warga Kampung Ciaul Masitoh (50 tahun), mengaku membeli masakan kulit dari pedagang keliling para Rabu pada 5 April 2021.

"Saya sama anak makan dua kali, pertama saat buka lalu saat sahur. Keesokan harinya sekitar dua jam setelah sahur perut saya merasa mual dan mulas, kepala pusing, ternyata hal serupa dirasakan juga oleh warga kampung lainnya," ujar Masitoh kepada wartawan di Ruang UGD Puskesmas Cibeber, Jumat (7/5/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Keracunan Warga Cianjur Kabupaten Cianjur Olahan Kulit Sapi Pedagang keliling jabarnews berita jawa barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi