Seorang Pegawai Puskesmas Di Cirebon Ditemukan Tewas, Diduga Ini Penyebabnya

JABARNEWS | CIREBON – Seorang pria ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang terparkir di dekat alun-alun Gegesik di Desa Gegesik Kidul, Kabupaten Cirebon Pada Jumat (07/05/2021). Jasad tersebut merupakan seorang Pegawai Puskesmas yang meninggal karena serangan Jantung.

Tim identifikasi dari Polresta Cirebon dan petugas puskesmas Gegesik datang ke lokasi untuk memeriksa tubuh korban, keterangan beberapa temannya korban mempunyai penyakit jantung.

Baca Juga:  Antisipasi Kebakaran, Lapas Kelas IIB Purwakarta Gelar Simulasi

“Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit’ Arjawinangun, korban diduga meninggal karena penyakit jantung,” ujarnya dilansir dari suara.com

Awalnya, warga curiga ada mobil yang terparkir dari siang hari hingga sore tak kunjung jalan lagi, hingga warga memberanikan diri untuk menegurnya namun sampai beberapa kali ditegur pengemudi di dalam mobil diam saja.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius: Coba Menghilang Sejenak untuk Menenangkan Diri

Hingga merasa curiga warga pun melaporkannya ke Polsek Gegesik, hingga akhirnya anggota Polsek datang ke tempat kejadian.

Kecurigaan warga terbukti, pria yang terbujur kaku di dalam mobil dengan nopol E 1372 LH ternyata dalam kondisi tak bernyawa.

Korban diketahui bernama Sahlan (54) seorang pegawai (PNS) Puskesmas Gegesik warga Desa Kroya Kecamatan Panguragan.

Baca Juga:  Inilah 10 Orang Terkaya di Indonesia, Urutan Pertama Hartanya Capai Rp302 Triliun

“Kami sampai ke lokasi dan langsung mengecek korban ternyata sudah meninggal dunia didalam mobil, dan keterangan temannya ia pegawai Puskesmas Gegesik yang saat itu akan mengambil uang di ATM BJB namun tak kembali lagi, diduga korban meninggal sejak pukul 13.00,” jelas Kapolsek Gegesik AKP Sayidi, Jumat (7/5/2021). (Red)