Heboh! Pria Asal Sergai Ditemukan Tewas Terbakar di Rel Kereta Api

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang pria asal Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tewas terbakar di bantaran rel kereta api di Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (6/5/2021) sore.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan, hasil penyelidikan polisi diketahui korban adalah Kaifan Siregar (32) warga Dusun 5, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Ini Syarat Ketua KNPI Purwakarta Selanjutnya

“Korban diketahui bernama Kaifan Siregar warga Tanjung Beringin,'” katanya.

Kata dia, dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi setelah di bercerai istrinya. Korban juga pernah mengeluh sakit di bagian dada yang tak kunjung sembuh. Sebelum kejadian korban sempat merusak foto keluarga dengan pisau dapur.

Baca Juga:  Melalui Satgas Covid-19, Larangan Mudik Diperpanjang Mulai 22 April-24 Mei

“Belakangan ini diketahui dari ibu kandungnya, korban sering marah marah sambil memecahkan dan merusak barang barang di rumah tanpa sebab,” ungkap AKBP Robin.

Baca Juga:  Agar Bisa Hidup Tanpa Hutang Dengan Gaji Pas-pasan, Lakukan Tips Ini

Dari TKP, katanya, polisi juga mengamankan sebagai barang bukti di TKP Sepasang sendal swallow warna hijau, 1 buah mancis warna biru dan Potongan kain warna hitam.

“Dari TKP diamankan mancis dan sandal korban,” bilangnya. (Ptr)