Live Stream Bandung 132 TV


Penyekatan Mudik Cileunyi, Kembali Amankan Dua Travel Gelap

Travel Gelap Terjarimh Penyekatan Mudik di Cileunyi (Foto: gridoto.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Lagi, hari kedua petugas gabungan penyekatan mudik di pos Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mengamankan dua unit travel gelap penuh pemudik pada Jumat (07/05/20210

Wakasatlantas Polresta Bandung AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, petugas Satlantas Polresta Bandung mengenakan sanksi tilang terhadap kendaraan pribadi yang dijadikan travel untuk mengangkut pemudik selama pelarangan mudik Lebaran.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Ratusan Preman di Sumatera Utara

Niat Ingin Ngamar, Empat Pasangan Malah Tidur di Polsek Tawang Tasikmalaya



"Kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Cileunyi hingga massa larangan mudik lebaran berakhi. Para pemudik yang berada di dalam kendaraan pun akan dikembalikan ke daerah asal," kata AKP Adhimas.

Penindakan ini dilakukan personel Satlantas Polresta Bandung. Travel gelap tersebut mengangkut pemudik tujuan Kabupaten Garut dan Cilacap. Rata-rata pemudik membayar 200.000 hingga 300.000 agar bisa mudik ke kampung halaman.

Deri, pemudik mengaku memaksakan diri pulang kampung dengan travel gelap pada masa pelarangan mudik meski akhirnya kendaraan terkena operasi penyekatan di kawasan Cileunyi. "Nyarter mobil sama enam teman dari Purwakarta ke Majenang, Cilacap. Karena disekat petugas begini, ya terpaksa kembali ke Purwakarta," kata Deri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Travel Gelap Larangan Mudik Pos Penyekatan Cileunyi Peyekatan Mudik Jabarnews Berita Terkini Berita lokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi