Live Stream Bandung 132 TV


Kejari Garut Tetapkan Kades Karya Jaya Jadi Buronan, Ini Penyebabnya

Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut (foto: hariangarutnews.com)

JABARNEWS | GARUT - Kejaksaan Agung menetapkan Kepala Desa (kades) Karyajaya, Garut Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat sebagai buronan kasus tindak pidana korupsi dana desa. karena selama ini menghilang sejak penangguhan penahanan oleh Pengadilan Negeri Bandung.

kepala Kejaksaan Negeri Garut, Sugeng Hariadi, menghimbau kepada terdakwa inisial ES segera menyerahkan diri dengan cara baik-baik sebelum nanti aparatur melakukan tindakan.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



"Kami menghimbau terdakwa inisial ES segera menyerahkan diri dengan cara baik-baik sebelum nanti aparatur melakukan tindakan," ujar Sugeng dialnsir dari antaranews pada Sabtu (08/05/2021)

Ia mengungkapkan petugas dari Kejari Garut sudah tiga kali melakukan pemanggilan dan juga mendatangi rumah terdakwa, namun terdakwa maupun istrinya tidak ada di tempat.

Kejari Garut, kata dia, akan mencari keberadaan terdakwa, dan koordinasi dengan Kepolisian Resor Garut untuk menetapkan status terdakwa sebagai daftar pencarian orang (DPO).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kades Karyajaya Garut Korupsi Dana Desa Buronan Kejari Garut Pidana Korupsi Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi