Live Stream Bandung 132 TV


Waspada! Dari Purwakarta Hingga Pangandaran, Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

Ilustrasi Hujan Disertai Petir (Foto: gentaonline.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca siang ini sebagian besar kota dan Kabupaten di Jawa Barat (Jabar) akan berpotensi hujan lebat yang disertai kilat petir.

Perihal hujan angin dan petir yang berpotensi terjadi di sebagian besar Jawa Barat tersebut ditulis dalam peringatan dini dari situs BMKG Jabar Pada Sabtu (08/05/2021).

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



Dalam peringatan Dini tersebut dikatakan bahwa beberapa Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat seperti Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sumedang dan Beberapa daerah lainnya berpotensi diguyur hujan angin dan petir di siang atau malam hari.

Sedangkan untuk DKI Jakarta sendiri menurut prakiraan cuaca yang terpantau di BMKG menunjukan bahwa wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat berpotensi akan diguyur hujan lebat beserta petir. Namun di beberapa bagian Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan kepulauan Seribu terpantau cerah hingga berawan.

Selain itu, Kalimantan Barat seperti Pontianak, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Sambah hingga Singkawang Terpantau akan cerah pada siang hari.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Prakiraan Cuaca Jawa Barat Berpotensi Hujan Petir BMKG Hujan Disertai Petir Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi