Empat Cara Memilih Isian Parcel dan Hampers Untuk Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Lebaran merupakan salah satu momen dimana biasanya orang banyak saling memberi Hampers dan Pancel kepada sahabat atau keluarga terdekat kalian.

Hal tersebut merupakan salah satu hal yang bisa dibilang sudah menjadi kebiasaan ketika menjelang lebaran. Oleh sebab itu, kalian harus pintar memilih isian Hamper dan Parcel untuk orang yang terdekat kalian.

Dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa cara memilih isian hamper dan Parcel saat Lebaran. diantaranya yakni:

Baca Juga:  Kok Berubah, Penyerahan SK Emil-Daniel di Kantor DPP Partai Golkar

Pertama. Pilih Kemasan yang Menarik – Sekarang kemasan hampers dan Parcel semakin beragam. Bukan hanya terdiri dari plastik dan pita. Pilihlah hampers dan Lebaran unik yang dikemas dalam keranjang anyam dan box, misalnya untuk menambahkan nilai estetika. Ada pula hampers yang dikemas dalam goodie bag cantik. Pilihlah sesuai selera kalian.

Kedua. Cari Barang yang bermanfaat Panjang – Jika kalian memutuskan untuk memberikan barang kepada kerabat, pilihlah yang kira-kira akan bertahan lama dan sering dipakai. Cangkir misalnya. Setelah Lebaran, hampers Lebaran mewah seperti cangkir dan teko pasti masih akan sering dipakai. Dan saat benda ini dipakai, pemiliknya pasti akan selalu mengenang kalian.

Baca Juga:  Polisi dan Warga Ringkus Pembegal Petugas Lapas di Sukabumi

Ketiga. Bermanfaat bagi Orang Banyak – Hampers atau Parcel Lebaran mewah bukan hanya hampers yang berisi barang mahal, tapi juga bisa berupa hampers yang bermanfaat bagi orang banyak. Anda bisa loh memilih hampers yang tak hanya bermanfaat bagi penerimanya, tapi juga bagi orang yang berada di sekitar penerima.

Baca Juga:  Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi Dengan 65 Persen Suara Di Jawa Barat

Keempat. Sertakan Kartu Ucapan – ketika memberi hamper atau parcel lebaran pastikan yang satu ini jangan terlewat. Kartu ucapan mungkin terkesan sepele, tapi kehadirannya menambah istimewa hampers yang diberikan. Berkat kartu ucapan, akan terasa sentuhan personal di dalam hampers meski hampers langsung dikirim dari penjual dan bukan diantar secara pribadi oleh kalian. (Red)