Mobil Boks Pengangkut Daging Di Sukabumi Kecelakaan, Diduga Ini Penyebabnya

JABARNEWS | SUKABUMI – Mobil Boks Pengankut daging beku Terguling di di jalan Waluran – Jampang Kulon, tepatnya di Kampung Cijeblus RT 022/005, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/5/2021) malam. Diduga Karna Rem blong.

Kapolsek Ciracap AKP Iman Prayitno mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan boks tersebut diduga mengalami rem blong, kasus kecelakaan kini dalam penanganan Unit Laka Polres Sukabumi dan kendaraan tersebut sudah dievakuasi menggunakan kendaraan derek.

Baca Juga:  PCNU Sumedang: Pasca-Pilkada, Jaga Ukhuwah

Iman mengatakan, dalam kecelakaan tunggal ini Sopir, Dede Hendra (38 tahun), warga Kampung Jati RT 004 / 002, Desa Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, beserta kernet bernama Suhanda dinyatakan selamat.

Baca Juga:  Pentahelix, Lima Unsur Kekuatan Pembangunan Di Jawa Barat

Mobil boks itu mengangkut Daging Sapi seberat 3,5 ton untuk dikirim ke RPH Chikal di Kampung Citanglar Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

“Sewaktu di tikungan (TKP) kendaraan hilang kendali sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sopir dan kernet dalam keadaan selamat,” jelasnya. Dilansir dari Sukabumiupdate Pada Sabtu (08/05/2021)

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota Gelar Rajia Miras

Mobil boks itu terguling tepatnya di tikungan Cijeblus yang memang rawan kecelakaan. (Red)