Live Stream Bandung 132 TV


Mobil Boks Pengangkut Daging Di Sukabumi Kecelakaan, Diduga Ini Penyebabnya

Ilustrasi Mobil Boks Pengankut Daging Di Sukanumi Terguling (Foto: faktualnews.co)

JABARNEWS | SUKABUMI - Mobil Boks Pengankut daging beku Terguling di di jalan Waluran - Jampang Kulon, tepatnya di Kampung Cijeblus RT 022/005, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/5/2021) malam. Diduga Karna Rem blong.

Kapolsek Ciracap AKP Iman Prayitno mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan boks tersebut diduga mengalami rem blong, kasus kecelakaan kini dalam penanganan Unit Laka Polres Sukabumi dan kendaraan tersebut sudah dievakuasi menggunakan kendaraan derek.

Baca Juga:

Manfaat Madu Klanceng Trigona Bagi Kesehatan, Diantaranya Dapat Mengontrol Diabetes

Kasus Covid-19 di Subang Meningkat Signifikan, Klaster Kihiyang Memprihatinkan



Iman mengatakan, dalam kecelakaan tunggal ini Sopir, Dede Hendra (38 tahun), warga Kampung Jati RT 004 / 002, Desa Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, beserta kernet bernama Suhanda dinyatakan selamat.

Mobil boks itu mengangkut Daging Sapi seberat 3,5 ton untuk dikirim ke RPH Chikal di Kampung Citanglar Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

"Sewaktu di tikungan (TKP) kendaraan hilang kendali sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sopir dan kernet dalam keadaan selamat," jelasnya. Dilansir dari Sukabumiupdate Pada Sabtu (08/05/2021)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mobil Pengangkut Daging Mobil Terguling Polres Sukabumi Kecelakaan Tunggal Rem Blong Jabarnews Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi