Pasutri dan Penolong Di Garut Tewas Usai Terjatuh Ke Septic Tank

JABARNEWS | GARUT – Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ratna dan Roni, tewas setelah terjatuh ke dalam septic tank yang ada di belakang rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota Pada Jumat (07/05/2021)

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah mengatakan, Ketiga korban saat ini sudah berhasil di evakuasi dan dimandikan kemudian segera dimakamkan.

Baca Juga:  Tidak Mau Dijodohkan, Hilda Kabur dari Rumah

“Ketiga korban sudah berhasil di evakuasi dan dimandikan kemudian segera dimakamkan,” ujarnya dilansir dari Kompas.com Pada (08/05/2021)

Menurutnya, para korban diduga tewas karena tak kuat menahan napas setelah tercebur ke dalam septic tank dengan kedalaman enam meter.

Peristiwa tersebut, dari keterangan saksi mata berawal saat Ratna membersihkan rumput di belakang rumahnya, tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke atas septic tank.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Jabar: Ada Kesalahan Update Data Penambahan Kasus

Saat terjatuh, tembok penutup septic tank ambruk hingga Ratna tercebur ke dalam septic tank.

Roni, suami korban yang mendengar istrinya minta tolong langsung berupaya menolong dan masuk ke dalam septic tank.

Baca Juga:  Hadapi Era 4.O, Mahasiswa Harus Kreatif serta Inovatif

Namun, Roni ikut terjebak di dalam septic tank hingga meminta pertolongan tetangganya Jaka, yang ikut masuk dan terjebak. Ketiga orang tersebut pun akhirnya tewas di dalam septic tank.

Sementara, dua warga lainnya yang sempat berupaya menolong korban, harus mendapatkan perawatan serius di puskesmas terdekat. (Red)