Truk Barang Membawa Pemudik Terguling Di Tol Cipali Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Diduga Supir Mengantuk, sebuah Truk pengangkut barang yang membawa pemudik terguling di ruas Tol Cipali Km 159, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Sabtu (08/05/2021)

Danru 3 PJR Tol Cipali Aiptu Dedi Supriadi mengatakan, Sopir truk diduga mengantuk sehingga oleng. dua penumpang diantaranya dinyatakan selamat dan sedikit mendapatkan luka.

Baca Juga:  Cegah DBD, Ini Yang Dilakukan Atalia Praratya Kamil

“Sopir truk diduga mengantuk sehingga oleng dan terguling. Dua penumpang hanya mengalami sedikit luka dan shock” ujar Dedi dilansir dari detik.com

Sesaat setelah kecelakaan petugas langsung melakukan evakuasi untuk memindahkan truk yang menutup badan. Hal itu dilakukan agar kemacetan yang cukup panjang bisa segera terurai.

Baca Juga:  Walikota Bogor Klaim Perceraian Menurun

Diketahui juga truk tersebut rupanya membawa seorang pemudik. Pemudik bernama Niko sengaja menumpang truk agar bisa pulang kampung ke Tegal, Jawa Tengah.

“Saya cuma ikut untuk mudik ke Tegal aja,” kata Niko.

Sementara itu arus lalu lintas di Tol Cipali, pukul 12.00 WIB, khususnya kendaraan pribadi yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon pada hari ketiga larangan mudik ini masih terpantau ramai lancar.

Baca Juga:  Soal 212 Muhaimin Nilai Sebagai Kampanye Politik

Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ini berawal saat truk dengan nomor polisi B-9414-MD melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setibanya di lokasi, truk mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan. (Red)