Wisata Bukit Pamoyanan Subang, Cocok Untuk Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu destinasi yang belum lama ini hits, Bukit Pamoyanan merupakan objek wisata alam yang dapat kalian kunjungi saat liburan lebaran bersama teman ataupun keluarga.

Disana kalian akan menemukan keindahan yang begitu mempesona berupa awan yang berbentuk samudra bisa kalian lihat sini. Biasanya para pengunjung datang kesini sengaja hanya untuk menikmati suasana seperti negeri diatas awan.

Selain itu, di tempat ini juga tersedia Camping Area yang dapat kalian gunakan untuk mendirikan tenda. hal tersebut dilakukan oleh pengunjung karena biasanya ingin melihat keindahan citylight Kabupaten Subang dari ketinggian.

Baca Juga:  Pilkades Serentak di Purwakarta, Disporaparbud Harapkan Peran Pemuda

Disamping hal tersebut, kalian bisa bercengkrama bersama teman-teman di pinggir api unggun dan bernyanyi bersama-sama. Tentunya momentum seperti itu jarang kalian temukan di tempat lain apalagi saat liburan lebaran.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bukit Pamoyanan yang berlokasi di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang Provinsi Jawa barat. Kalian mesti membayar Rp 5000/orang untuk biaya tiket masuk.

Baca Juga:  Vaksinasi Disabilitas Jabar Tembus 101 Persen, Begini Kata Ridwan Kamil

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan alam dan berkemah di tempat wisata Bukit Pamoyanan Subang ini, apalagi di tempat wisata tersebut juga tersedia tenda yang dapat kalian sewa.

Dari semua kelebihan tersebut, tempat ini juga merupakan salah satu spot favorit bagi orang yang senang berburu indahnya sunset pada sore hari dan sunrise saat pagi. tentunya hal tersebut memperlengkap keistimewaan dari tempat ini.

Baca Juga:  Lindungi Pekerja, Pemprov Jabar Luncurkan Program Migran Juara

Maka dari itu, kalian yang sedang berada di Kabupaten Subang. Sangat disayangkan jika melewatkan begitu saja destinasi wisata alam Bukit Pamoyanan ini, pasalnya destinasi wisata ini biasanya dapat kalian temukan di puncak gunung-gunung tertentu saja. (Red)