Live Stream Bandung 132 TV


Bagikan Ratusan Sembako, Ini Kepedulian Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Untuk Warga

Prajurit TNI AD dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad saat membagikan Sembako Kepada Masyarakat. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seolah tak kenal lelah, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad terus membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19. Berbagi rasa dalam satu duka di bulan suci Ramadhan, ratusan sembako dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, pembagian sembako digelar di Kampung Sumur Selang, Desa Cimahi, Kecamatan Klari dan Kampung Sasak Seeng, Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, pada Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, bakti sosial ini merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, adalah kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa.

"Pada situasi seperti ini, sudah seharusnya manusia untuk saling memperkuat jiwa sosialnya dan bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," ungkap pria yang akrab disapa Andi itu.

Dijelaskannya, untuk mencegah kerumunan pembagian sembako ini, pihaknya mendatangi masyarakat door to door atau di tempat yang ditentukan RT dan RW masing-masing wilayah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Kabupaten Purwakarta Berbagi Yion Armed Jabarnews Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi