Live Stream Bandung 132 TV


Harga Bahan Pokok di Depok Relatif Stabil, Daging Ayam Masih Tahap Wajar

Pedagang di Pasar Kemirimuka Depok. (Foto: Antara)

JABARNEWS | DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyatakan harga bahan pokok yang diperdagangkan saat ini masih relatif stabil kecuali harga daging yang naik namun masih dalam tahap wajar.

"Harga bahan pokok masih stabil jika memang ada gejolak harga yang tidak wajar tentunya akan kita ambil langkah-langkah antisipasi," kata Imam di Depok, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:

Kemenag: Ada 1.534 Calon Jemaah Haji Kota Depok Batal ke Tanah Suci

Soal Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Depok, Begini Kata Disdik



Dikatakan, stabilnya harga di lima pasar tradisional yang dikelola oleh Pemkot Depok. Seperti, Pasar Agung, Pasar Musi, Pasar Tugu, Pasar Sukatani, dan Pasar Cisalak.

"Selama bulan puasa kami akan terus pantau kestabilan harga setiap harinya. Alhamdulillah untuk stok bahan pokok dan sembako cukup," ujarnya.

Imam mengimbau kepada masyarakat untuk berbelanja tidak berlebihan karena persediaan bahan pokok masih mencukupi. "Berbelanja wajar-wajar saja jangan berlebihan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Harga Bahan Pokok Kota Depok Walikota Depok asar Agung Pasar Musi Pasar Tugu Pasar Sukatani dan Pasar Cisalak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kabar Baik! Stasiun Pondok Rajeg Bakal Dioperasikan Lagi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi