Live Stream Bandung 132 TV


Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Terharu

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memeluk erat istri tercinta Atalia Praratya setelah dinyatakan sembuh dan terbebas dari COVID-19. (Fot: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil dinyatakan pulih dari COVID-19. Atalia membutuhkan waktu 21 hari untuk terbebas dari ancaman COVID-19, sejak dinyatakan positif pada 17 April 2021.

"Alhamdulillah Bu Cinta (sapaan Atalia) sudah negatif COVID-19 kemarin (Jumat, 07/05/2021). Sekarang kita sudah bisa kumpul lagi setelah terhalang semuanya. Saya terharu sekali saat surat cinta (negatif COVID-19) keluar, dan langsung memeluk Bu Cinta. Sudah tiga minggu," ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:

Bandung Raya Siaga 1, Ridwan Kamil Minta Tak Ada Libur Panjang Lagi

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan



Sementara itu, Atalia menuturkan perjuangannya untuk sembuh dari COVID-19. Awalnya, dirinya memutuskan tes usap pada 17 April 2021 karena kepala terasa pening.

Gejala yang dideritanya tidak berbeda dengan sakit kepada pada umumnya sebab sebelumnya kehujanan saat berkegiatan.

"Hari pertama saya kaget. Bingung juga ketularan di mana karena memang saya bertemu banyak sekali orang dan masyarakat. Saat itu saya berharap teman-teman dan orang-orang yang berkontak dengan saya tidak ada satupun yang tertular," kata Atalia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jabar Atalia Praratya Si Cinta Kang Emil Sembuh Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi