Live Stream Bandung 132 TV


Heboh! Hari ini Ada 160 Orang dari China Masuk RI, Apa Kata Pemerintah?

Ilustrasi, kedangan dari luar negeri ke Indonesia. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Warga Negara Asing (WNA) asal China kembali masuk ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu (8/5/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kali ini ada 160 WN China masuk ke Indonesia. Mereka datang dengan pesawat pesawat China Southern Airlines CZ387 (regular flight) dari Guangzhou, China ke Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (8/5/2021) pukul 05.00 WIB.

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



Menurut Direktur Jenderal Imigrasi Jhoni Ginting menyampaikan bahwa seluruh WNA telah memenuhi aturan keimigrasian dengan jenis visa dan kegiatan yang sesuai dengan Peraturan Menkumham Nomor 26 Tahun 2020 yaitu untuk kegiatan bekerja, bukan untuk kunjungan wisata.

"Seluruh WNA telah mengantongi rekomendasi dari instansi yang berwenang," kata Jhoni dalam keterangannya, Sabtu (8/5/2021),

Adapun, detail penumpang pesawat dari Guangzhou China itu antara lain adalah 157 WNA dan 3 WNI. Jhoni memastikan bahwa sebelum dilakukan pemeriksaan keimigrasian, seluruh penumpang telah mendapatkan rekomendasi /clearence oleh pihak KKP Kementerian Kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : WNA Imigrasi Warga China Bandara Soehat Jendral Imigrasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi