Live Stream Bandung 132 TV


Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Menjelang HUT Ke-60, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. pada Kamis 20 Mei 2021, para nasabah bank bjb di seluruh Indonesia akan menikmati ratusan promo Tandamata di 400 merchant mulai 6-31 Mei 2021.

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang HUT Ke-60, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. pada Kamis 20 Mei 2021, para nasabah bank bjb di seluruh Indonesia akan menikmati ratusan promo Tandamata di 400 merchant mulai 6-31 Mei 2021.

Promo tersebut berlaku di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari merchant kuliner, perawatan tubuh, otomotif, hobi, elektronik, kesehatan, wahan bermain, minimarket, dan lainnya.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Rampas HP Pelajar SMP, Pria Asal Medan Babak Belur Diamuk Massa



Promo yang dapat dinikmati, berupa potongan harga untuk sejumlah produk hingga 60% senilai maksimum Rp60.000. Namun promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan oleh 60 orang pertama setiap harinya.

Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, nasabah harus bertransaksi menggunakan bjb Digi dan bjb DigiCash di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan bank bjb. Promo berlaku selama 6-31 Mei 2021, dan hanya untuk satu kali transaksi per-orang dalam satu merchant setiap harinya.

Beberapa merchant yang berpartisipasi dalam promo HUT ke-60 bank bjb antara lain, Game Master Bandung, Jnc Cookies di berbagai daerah, May Outfit Sukabumi, Rinimart, Wingz O Wingz Cihampelas Bandung dan sejumlah cabang lainnya, Janji Jiwa Pandeglang, dan KPBS Pangalengan Cirebon.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : bank bjb hut ke 60 400 merchant promo 60% seluruh indonesia gebyar hut 60 bjb berita jawa barat gedung sate Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten jabarnews Widi Hartoto

berita terkait

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

Dua Pekan Terakhir, Ada 35 Nakes di Cianjur Terpapar Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi