Live Stream Bandung 132 TV


Nekat Mudik Dini Hari, 15 Kendaraan Diputarbalikan di Pos Penyekatan Kadipaten

Petugas saat memeriksa para pengendara di Pos Penyekatan Kadipaten. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Jelang Lebaran 2021, semakin banyak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke luar kota meski larangan telah diberlakukan pemerintah sejak 6 hingga 17 Mei 2021.

Hari ke tiga Ops Ketupat Lodaya 2021, sejumlah pos penyekatan diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan penyekatan kendaraan yang nekat mudik, dipimpin Perwira Pengendali Pos Penyekatan Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Dadang Supriadi. Minggu (9/5/2021) dini hari.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menginformasikan bahwa Posko Penyekatan Kadipaten di Jalan raya Kadipaten-Bandung mencatat sebanyak 50 pemeriksaan kendaraan dan sebanyak 15 kendaraan yang diputarbalikan karena tidak mentaati peraturan pemerintah.

"Mayoritas kendaraan yang diputarbalikkan merupakan pemudik dari luar Majalengka dini hari ini, semua pos pam dan pos penyekatan wilkum Polres Majalengka Polda Jabar," kata Erdi.

"Kendaraan yang bernomor polisi luar Majalengka yang dari arah Bandung kita putar balikan, yang memang para pemudik tidak melengkapi persyaratan sesuai ketentuan pemerintah," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mudik Pos Penyekatan Kadipaten Larangan Mudik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi