Live Stream Bandung 132 TV


Anoy Roz Beri Tips Olahraga Fitnes Yang Cocok Untuk Penyandang Disabilitas

Anoy Roz saat memberikan latihan olahraga dada pakai botol kepada penyandang disabilitas. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Atlet Binaragawati Indonesia Anoy Roz punya cara tersendiri dalam memberikan pola hidup sehat. Kali ini, dia memberikan tips olahraga sehat bugar kepada para penyandang disabilitas.

Anoy Roz menggandeng Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), Persatuan Sepak Bola Tangan Disabilitas Indonesia (PSTDI), dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) untuk melakukan olahraga fitness

Baca Juga:

Soal Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan, Rizal Ramli: Sangat Tidak Manusiawi!

Dadang Supriatna Tetapkan Status Tanggap Darurat Jebolnya Tanggul Sungai Cisunggalah



Anoy Roz berusaha menularkan gaya hidup sehat yang dibentuk melalui program kebugaran tubuh kepada masyarakat luas. Oleh karena itu, selain menjadi atlet, Anoy pun mendirikan Kelas Body Fit Anoy Roz dan Private Fitness Anoy Roz sekaligus menjadi Coach/Personal Trainer yang bisa dipanggil ke rumah atau kantor.

Untuk menyesuaikan dengan para peserta, Anoy sengaja menyiapkan gerakan-gerakan yang menyesuaikan dengan kondisi para peserta. Hal itu sengaja dicanangkan agar para peserta pun bisa lebih termotivasi oleh kesadaran bahwa para penyandang disabilitas pun dapat hidup sehat melalui olahraga.

Olahraga Fitness ini dapat melatih otot kerangka full body dengan badan sendiri dibantu menggunakan alat botol bekas isi pasir, tongkat tangan, dan kursi roda. Mengingat, Body Fit merupakan perpaduan olahraga Fitness, Aerobic, Yoga, Meditasi, dan edukasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Anoy Roz Penyandang Disabilitas Body Fit Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Puluhan Tahanan di Polres Majalengka Disuntik Vaksin Covid-19

BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi