Live Stream Bandung 132 TV


Ternyata Sunda Nusantara dan Sunda Empire Tidak Sinkron, Berikut Penjelasannya

Mantan petinggi Sunda Empire Raden Rangga Sasana. (Foto: Net).

JABARNEWS | JAKARTA - Mantan petinggi Sunda Empire Raden Rangga Sasana angkat bicara soal munculnya Kekaisaran Sunda Nusantara. Pasalnya, banyak yang menghubungkan kehadiran Kekaisaran Sunda Nusantara dengan Sunda Empire.

Padahal, antara Kekaisaran Sunda Nusantara dan Sunda Empire tidak sinkron. Hal tersebut dikatakan Rangga melalui kuasa hukumnya yang menegaskan bahwa Sunda Nusantara tidak berkaitan dengan dengan Sunda Empire.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



"Kekaisaran Sunda Nusantara tersebut tidak ada hubungan sama sekali, apalagi hubungan garis lurus, sungguh tidak ada hubungan tersebut antara Sunda Empire-Earth Empire X Kekaisaran Sunda Nusantara (yang lagi ramai diberitakan)," kata Erwin Syahrudin, kuasa hukum Rangga, Sabtu (8/5/2021).

Menurutnya, dirinya tak mengenal Kekaisaran Sunda Nusantara dan para petingginya. "Romo sama sekali tidak ada hubungan mereka dan tidak mengenal mereka kekaisaran Sunda Nusantara (Rusdi cs)," ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa wilayah Sunda Empire terdiri dari Sunda Atlantik, Sunda Nusantara, Sunda Archipelago, Sunda Mailand, Sunda Pasific, dan Sunda Eropa. "Tidak ada hubungan sama sekali dengan Sunda Empire. Mereka jalan dengan sistem sendiri, mereka ngawur karena di luar sistem Sunda Empire," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sunda Nusantara Sunda Empire Kerajaan Sunda Raden Rangga Sasana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi