Live Stream Bandung 132 TV


TTSC Tebing Tinggi Bantu Warga Terdampak Pandemi di Serdang Bedagai

Pengurus Tiger Track Sniper Class (TTSC) Tebing Tinggi menyerahkan bantuan sembako bagi anak yatim dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi, Minggu (9/5/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI - Tiger Track Sniper Class (TTSC) Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai menyerahkan bantuan ratusan sembako bagi anak yatim dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (9/5/2021).

Ketua TTSC Tebing Tinggi Siddiq MS mengatakan, bantuan ratusan sembako yang diberikan di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan menyambut lebaran Idul Fitri 2021.

Baca Juga:

Ratusan Warga Sergai Ikuti Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Angin Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Serdang Bedagai



"Bantuan ini sumbangan dari para anggota diserahkan bagi warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 dan merayakan Idul Fitri," katanya.

Kata dia, selain memberikan bantuan, TTSC Tebing Tinggi juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M, yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penularan Covid-19.

"Dimasa pandemi ini, TTSC terus menghimbau masyarakat agar mematuhi prokes dan 3M guna mencegah penularan Covid-19," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Serdang Bedagai TTSC Tebing Tinggi Sembako Anak Yatim Tiger Track Sniper Class

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi