Live Stream Bandung 132 TV


ACT Purwakarta bagikan makan lewat Foodtruck Ifthar Ramadhan

Pembagian paket makanan Foodtruck Ifthar Ramadhan ACT Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beragam cara untuk berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan, terus dilakukan berbagai komunitas hingga kalangan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aksi Cepat Tanggap (ACT) pada bulan Ramadan kali ini, dengan membagikan 500 paket buka puasa gratis bagi Anak Yatim Piatu, Masyarakat Pra Sejahtera dan Warga sekitar.

Baca Juga:

Pilkades Purwakarta: Ada 52 Calon Kades di Kecamatan Darangdan, Ini Daftarnya

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?



Kegiatan Foodtruck Ifthar Ramadhan ACT Purwakarta yang menghadirkan Humanity Food Truck (HFT) tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kali ini, truk berdapur tersebut hadir di wilayah Kabupaten Purwakarta, tepatnya di depan Mesjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Komplek kantor Pemkab Purwakarta, pada Minggu (9/5/2021).

"Kami Aksi Cepat Tanggap (ACT), Lembaga kemanusiaan profesional yang bergerak sejak tahun 2005 dalam penanganan bencana alam, bencana sosial atau bencana kemanusiaan seperti gizi buruk, rawan pangan, kesehatan dan sanitasi, pendidikan, pemberdayaan ekonomi, pembangunan masyarakat, hingga korban konflik sosial baik di dalam maupun luar negeri," ucap Head Of Marketing ACT Purwakarta, Asyiq Bilah, pada Minggu (9/5/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta ACT Foodtruck Ifthar Ramadhan Anak Yatim Piatu Aksi Cepat Tanggap Ramadhan Humanity Food Truck Masjid Agung Baing Yusuf

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi