Jaga Stamina Jamaah, Susu UHT Dibagikan di Masjid Besar Cimahi

JABARNEWS | CIMAHI – PT Diamond Cold Storage mengadakan pemberian takjil buka puasa di masjid-masjid yang berada di Jakarta, Bekasi & Cimahi.

Pelaksanaan pemberian takjil tersebut sudah dilakukan sejak 30 April 2021 dan terakhir di Kota Cimahi pada 5-7 Mei 2021, yang salah satunya mengambil tempat di Masjid Besar Cimahi Utara, Jalan Cihanjuang, Kota Cimahi.

Dalam program ini PT. Diamond Cold Storage memberikan takjil buka puasa berupa snack, susu UHT DIAMOND tidak kurang dari 900 pak.

Baca Juga:  Tiga Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Dibekuk Satres Narkoba Polres Purwakarta

Siegfried Novagrada selaku CSR Manager PT. Diamond Cold Storage mengatakan, pembagian produk buat takjil tersebut diharapkan dapat membantu menjaga stamina Jemaah dalam menjalankan ibadah di tengah pandemi Covid-19

“Di masa pandemi Covid-19 ini kami memilih untuk melakukan pemberian takjil kepada jamaah di masjid-masjid dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan, selain snack salah satu menu yang kami berikan adalah susu UHT Diamond,” katanya, dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:  Jabar dapat 91 Kursi di DPR RI pada Pemilu 2024, Ini Dapil dengan Jatah Paling Banyak

Pelaksanaan program ini dibantu juga oleh tim dari organisasi sosial Shudami Indonesia Peduli yang menghampiri dan membagikan takjil kepada para Jemaah yang telah berada di masjid.

“Lembaga kami berupaya aktif dalam aktivitas-aktivitas sosial sekaligus bermitra dengan instansi-instansi lain seperti PT. Diamond Cold Storage untuk menjalankan program-program sosial bagi masyarakat,” kata Diyan Duli selaku penanggung jawab organisasi.

Baca Juga:  Satu Jembatan Ambruk Dan Tiga Wilayah Di Tasikmalaya Terendam Banjir

Di tengah pandemi Covid-19 ini, tekan dia, pihaknya pun berusaha untuk tetap aktif membantu masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Terima kasih untuk takjil buka puasa dari PT Diamond, khususnya product susu UHT nya yang insha Allah bermanfaat bagi kesehatan jamaah di masa ini,” ujar Rukmana, salah seorang Jemaah & pengurus DKM di Masjid Besar Cimahi Utara. (Red)