Tak Kuat Nanjak, Sebuah Truk Di Sukabumi Tabrak Rumah Warga

JABARNEWS | SUKABUMI – Sebuah Mobil truk pengangkut karet menabrak rumah warga di Jalan Siliwangi, tepatnya Kampung Puncak Batu RT 04/01 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi pada (09/05/2021). Diduga karena tak kuat nanjak.

Kepala Kepolisian Sektor Tegalbuleud Inspektur Polisi Dua Muhlis mengkonfirmasi kejadian tersebut benar adanya, laka tunggal kendaraan roda empat jenis Truk yang dikendarai oleh D (40 tahun).

Baca Juga:  Warga Minta Kejari Cianjur Usut Tuntas Dugaan Korupsi Kades Margaluyu

Berdasarkan keterangan sopir, kata Muhlis, saat melintasi tanjakan di Kampung Puncakbatu Desa Sumberjaya, Truk tersebut kehilangan kendali dan mengakibatkan mundur serta menabrak rumah warga bernama Eros.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tanam 860 Pohon di Bantaran Sungai Cikapundung

“Tidak ada korban jiwa di mana sopir dalam keadaan selamat. Adapun rumah mengalami kerusakan sedang,” jelasnya dilansir dari Sukabumiupdate pada (10/05/2021)

“Laka tunggal tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan kendaraan Truk akan dievakuasi menggunakan derek,” tambah Muhlis.

Baca Juga:  Ijazah Cakades di Puwakarta Diduga Bermasalah, Pencalonan Tetap Dilanjutkan

Menurut informasi yang didapat, Muhlis, insiden ini bermula saat Truk bermuatan karet mentah seberat 8,3 ton tersebut melaju dari Cianjur menuju pabrik karet di Kampung Bojongtugu, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. (Red)