Usai Bagikan Takjil, Alumni SMK Di Sukabumi Tewas Dikeroyok

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang Remaja Berinisial IA (20) meninggal dunia setelah dikeroyok di Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, usai bagi takjil, Minggu (09/05/2021).

Anggota keluarga korban bernama Siti Nurasiah (38) membenarkan kejadian tersebut, Korban dan temannya yang alumni SMK itu konvoi ke Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi dihadang oleh alumni dari SMK lain.

“Dalam konvoi itu keponakan saya itu paling terakhir dihadang dikeroyok sampai jatuh, dibacok,” tutur Siti dilansir dari Sukabumiupdate pada Senin (10/05/2021).

Baca Juga:  Masjid Raya At-Taqwa, Cocok Untuk Wisata Religi Cirebon

Sementara itu, menurut salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya ini, ia mengatakan, Saat dihadang itu, dua orang terjatuh dari motor. Salah satunya korban. Rombongan dari SMK lawan langsung mengeroyok dua korban, satu diantaranya meninggal dunia saat dibawa ke RS Asyifa Kota Sukabumi.

Baca Juga:  KPU Karawang Umumkan Hasil Tes Kesehatan Bapaslon, Begini Katanya

Dilansir dari Detik.com, Sumber tersebut mengatakan kasus pembacokan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di depan Rumah Makan KariAm II.

“Tidak lama personel TNI dan kepolisian mendatangi lokasi kejadian, kondisi luka korban juga seperti terkena bacokan senjata tajam,” ujarnya.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hernawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya petugas melakukan olah TKP tidak lama setelah kejadian.

Baca Juga:  Basuki Hadimuljono: Stadion JIS Rumputnya Tidak Standar FIFA!

“Kami mendapat laporan masyarakat terkait terjadinya penganiayaan, kemudian kita cek TKP setelah itu orang tua korban membuat laporan polisi dan kita terima. Atas dasar laporan tersebut kami sedang melaksanakan penyelidikan dan memperdalam perkara tersebut,” kata Cepi.

Terkait penyebab kematian Cepi menyebut masih menunggu hasil otopsi. “Belum tahu masih dilakukan otopsi,” ujar Cepi. (Red)