Panwaskab Purwakarta Lantik 51 Anggota Panwascam

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Menghadapi persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten (Panwaskab) Purwakarta melantik 51 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Kegiatan pelantikan tersebut digelar di Aula Grant Hotel Situ Buleud Purwakarta, Senin (30/10/2017). Terlihat hadir dalam acara tersebut unsur Muspida, Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Purwakarta Padil Karsoma.

Baca Juga:  Polisi: Ada 963 Kendaraan Diputar Balik di Cileunyi, 2.889 Diperiksa

“Hari ini kita lantik 51 Panwascam dan mulai hari ini juga mereka mulai bekerja,” ujar Ketua Panwaskab Oyang Este Binos, kepada awak media usai melantik anggota Panwascam, Senin (30/10/2017).

Ia menjelaskan, anggota Panwascam yang dilantik hari ini sudah menjalani berbagai tahapan seleksi, salah satunya yaitu tes kesehatan.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Hingga Idul Fitri 2022

51 anggota Panwascam akan tersebar di 17 Kecamatan yang ada di Purwakarta. Dimana masing-masing Kecamatan terdiri dari tiga anggota Panwascam.

“Saya berharap kepada anggota Panwascam yang baru dilantik, jalani amanah ini dengan baik dan mari kita sukseskan Pilkada maupun Pemilu yang berkualitas,” ucap pria yang akrab disapa Binos tersebut.

Baca Juga:  Polisi Temukan Uang Puluhan Juta saat Olah TKP Penemuan Mayat di Kota Banjar

Ditempat yang sama, Abdul Muit salah satu anggota Panwascam Kecamatan Sukatani mengaku siap menjalankan tugas sesuai undang-undang dan ketentuan yang ada demi mewujudkan Pilkada dan Pemilu yang berkualitas.

“Ini adalah amanah yang saya terima dan akan saya jalanan tugas sebaik mungkin,” ujar Muit. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat