Dua Orang Provokator Pemudik Di Karawang Diamankan Polisi, Satu Positif Narkoba

JABARNEWS | KARAWANG – Gegara memprovokasi para pemudik di pos Tanjungpura, Karawang, dua orang pemuda diamankan polisi. salah satunya positif narkoba.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan dua pemuda diamankan sebagai provokator dengan cara terus menerus membunyikan klakson untuk memancing emosi para pemudik lain.

Baca Juga:  Hari Terakhir Libur Nataru, Tol Cikampek Arah Jakarta Padat

Setelah dilakukan pemeriksaan, salah satu pemuda yang diamankan merupakan bukan pemudik. Pelaku merupakan warga yang memang sengaja memprovokasi dan juga mengarahkan para pemudik untuk mencari jalan pintas hingga meminta imbalan.

Oliestha menambahkan, kedua orang ini, sudah sangat keterlaluan, sudah mah memprovokasi, mengarahkan pemudik ke jalan pintas, dan pemudik dimintai uang. Parahnya lagi, saat mau diamankan ia malah balik menyerang.

Baca Juga:  Anda Penggemar Rendang dan Opor Ayam? Simak Info Penting Ini

Dia mengungkapan dua orang pelaku yang diamankan merupakan seorang pemudik dan dinyatakan positif narkoba. Sementara satu pelaku lainnya diketahui tengah dalam pengaruh minuman keras.

“Yang pemudik itu, dia pas dites urine oleh tim ternyata positif narkoba. Sedangkan yang kedua, dia lagi kondisi mabuk, soalnya nafasnya bau minuman keras,” ungkapnya dilansir dari detik.com pada (11/05/2021)

Baca Juga:  Ini Detik-detik Calon Wakil Walikota Eti Herawati Lakukan Pencoblosan

Saat ditanya terkait identitas dua pemuda yang diamankan, dia enggan membeberkannya karena masih dalam pemeriksaan. (Red)