JMN Channel


Tinjau Penyekatan di Perbatasan Jabar-Jateng, Uu Ruzhanul Ulum: Ini Ketegasan Kami

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau posko penyekatan perbatasan Jabar-Jawa Tengah di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau posko penyekatan perbatasan Jabar-Jawa Tengah di Kota Banjar, Senin (10/5/2021) kemarin.

Dalam peninjauan tersebut, dia melaporkan bahwa mobilitas di perbatasan Jabar-Jateng tergolong rendah. Hal itu terlihat dari arus lalu lintas yang lengang.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Kembangkan Rebana Metropolitan, Uu Ruzhanul Ulum Undang ICMI



"Kemudian di sini semuanya komplit. Tes kesehatannya ada, kemudian Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri. Sesuai dengan protap yang telah ditentukan sebelumnya," kata Uu Ruzhanul Ulum dalam keterangan yang diterima, Selasa (11/5/2021).

Selama posko penyekatan beroperasi pada 6 Mei 2021, petugas di Posko Perbatasan Jabar-Jateng memutarbalikkan 51 kendaraan. Rinciannya, 36 kendaraan yang akan masuk Jabar, 12 kendaraan menuju Jateng, dan 3 kendaraan dari Jateng menuju DKI Jakarta.

Selain itu, saat melakukan peninjauan, Uu Ruzhanul Ulum pun memutarbalikkan satu kendaraan yang diketahui membawa sekitar delapan pemudik dari Bekasi menuju Cilacap.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Perbatasan Jabar-Jateng Penyekatan Larangan Mudik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi