Innalillahi! Indah Daniarti, Wanita Cantik Yang Dibakar Pacarnya Tutup Usia

JABARNEWS | CIANJUR – Wanita Cantik bernama Indah Daniarti (22), korban pembakaran oleh pacarnya beberapa waktu yang lalu, dilaporkan kini tutup usia.

Indah warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia pada pukul 23.36 WIB, Senin (10/5/2021), setelah bertahan dan menjalani perawatan intensif selama 10 hari di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Jawa Barat.

Baca Juga:  DKI Jakarta PSBB Lagi, Anies Baswedan: Situasi Covid-19 Mengkhawatirkan

Dalam sebuah unggahan instagram @seputarbandung.id, terlihat keranda jenazah Indah Daniarti sudah dimasukan kedalam mobil jenazah milik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat, oleh petugas dengan menggunakan Alat Pelindungi Diri, saat akan dikirim ke rumah duka, di kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Jabar Minta Anggota Dewan Pantau Pelayanan Pemerintah Saat Mudik

Dikutip dari laman okezone, Informasi terakhir pagi tadi jenazah almarhumah Indah Daniarti (22) sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum setempat.

Pelaku juga telah ditangkap petugas Satreskrim Polres Cianjur di tempat persembunyiannya di tengah hutan di Wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Baru

Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi membenarkan bahwa pelaku sudah dilakukan penangkapan pada hari kemarin didalam hutan di wilayah Ciwidey Kabupaten Bandung Jaw Barat.

“Iya sudah kita tangkap kemarin,” singkat AKP Mardi, Selasa (11/5/2021). (Red)