Wisata Pantai Jayanti Cianjur Cocok Untuk Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan Sukabumi, Cianjur juga ternyata banyak memiliki tempat liburan lebaran yang bisa dikunjungi. Salah satunya yakni Pantai Jayanti.

Pantai Jayanti merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika liburan lebaran bersama keluarga di Cianjur. Disana kalian akan disuguhkan dengan keeksotisan alam dari patai satu ini9.

Baca Juga:  Jokowi: Ada Kemungkinan Dunia Hadapi Varian Lain yang Lebih Menular

Selain itu, disana kalian bisa menikmati suasana pantai yang begitu nyaman dan bisa membuat kalian tenang. Hal tersebut bisa kalian rasakan ketika datang ke tempat wisata alam pantai jayanti ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi wisata Pantai Jayanti, Kalian bisa datang ketempat yang berada di Jalan Pantai Jayanti, Cidamar, Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Angin Kencang Landa Cirebon, Pohon Dan Baliho Roboh

Untuk sampai di lokasi tersebut, berbagai macam transportasi pribadi bisa kalian gunakan. Hal tersebut karena akses jalan menuju tempat wisata ini terbilang cukup mudah untuk kita temukan.

Ketika sampai di tempat wisata Pantai Jayanti, Kalian harus membayar tiket masuk wisata sebesar Rp 5000/orang. dengan begitu kalian bisa dengan bebas mengeksplor tempat tersebut dari berbagai macam sudut.

Baca Juga:  Momentum HPSN, Mapala Jalak Hitam gelar Aksi Pungut Sampah

Sungguh mengasyikan bukan tempat Liburan lebaran satu ini? Jadi kalian warga cianjur bisa menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata untuk melepas penat karena tidak diperbolehkanya mudik lebaran. (Red)