JMN Channel


Sopir Ngantuk, Mobil Brio Hantam Pemotor di Pangandaran

Mobil Honda Brio yang terlibat kecelakaan di di Jalan Raya Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Sebuah mobil minibus terlibat kecelakaan dengan sepedah motor di Jalan Raya Sukaresik-Pangandaran, Selasa (11/5/2021).

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan kantor Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, itu, diduga minibus mengalami oleng hingga bertabrakan dengan pemotor.

Baca Juga:

PPKM Level 4 Diperpanjang, Bupati Purwakarta: Harus Kita Terapkan Sesuai Keputusan Pusat

Terdampak Pandemi, Bantuan Beras di Purwakarta Sasar Pengemudi Angkutan Umum



"Diduga, pengemudi Honda Brio ini mengantuk. Karena sesampainya di TKP, tiba-tiba kendaraan mobil tersebut oleng ke jalur sebelah kanan dan bertabrakan dengan pemotor yang datang dari arah berlawanan," ujar Bripka Febrian Taruna Nagara, Anggota Polsek Sidamulih.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, yakni Honda Brio bernopol D 1590 ADB berwarna merah yang dikemudikan Agus Setiadi (49) asal Tasikmalaya. Mobil ini melaju dari arah Cijulang.

Kemudian pemotor Honda Honda Vario bernopol Z 5902 UD yang dikendarai Titi Rohaeni (41) warga Parigi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Adu Banteng Motor Tabrakan Motor Motor vs Mobil Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Video: Pesona Keindahan Desa Sajuta Batu Purwakarta

Beberapa Manfaat Lemak bagi Tubuh, Diantaranya Sumber Energi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi