Sopir Ngantuk, Mobil Brio Hantam Pemotor di Pangandaran

JABARNEWS | PANGANDARAN – Sebuah mobil minibus terlibat kecelakaan dengan sepedah motor di Jalan Raya Sukaresik-Pangandaran, Selasa (11/5/2021).

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan kantor Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, itu, diduga minibus mengalami oleng hingga bertabrakan dengan pemotor.

“Diduga, pengemudi Honda Brio ini mengantuk. Karena sesampainya di TKP, tiba-tiba kendaraan mobil tersebut oleng ke jalur sebelah kanan dan bertabrakan dengan pemotor yang datang dari arah berlawanan,” ujar Bripka Febrian Taruna Nagara, Anggota Polsek Sidamulih.

Baca Juga:  Teping Kanji Dapat Atasi Biang Keringat Pada Bayi

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, yakni Honda Brio bernopol D 1590 ADB berwarna merah yang dikemudikan Agus Setiadi (49) asal Tasikmalaya. Mobil ini melaju dari arah Cijulang.

Baca Juga:  Kabar Baik! Pemerintah Lanjutkan Bantuan Kuota Data Internet dan UKT

Kemudian pemotor Honda Honda Vario bernopol Z 5902 UD yang dikendarai Titi Rohaeni (41) warga Parigi.

Saat kejadian Titi sedang membonceng seorang penumpang dan melaju dari arah Pangandaran.

Menurut Bripka Febrian, atas kejadian tersebut, pengendara motor atas nama Titi Rohaeni mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan lula robek di bagian dagu.

Baca Juga:  Universitas Telkom Berikan Edukasi kepada Guru TK

Sedangkan, yang diboncengnya atas nama Rohaeni (38) mengalami luka ringan. Pengemudi mobil atas nama Agus Setiadi hanya mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri dan kaki.

“Mereka (korban) semuanya dievakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran untuk ditangani oleh tim medis,” ucapnya.

Selanjutnya, ucapnya, kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Pangandaran. (Red)