Live Stream Bandung 132 TV


Modus Gembos Ban, Komplotan Curi Rp250 Juta dari Seorang Guru

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana menunjukkan bukti pencurian uang dengan modus gembos ban. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I BANDUNG - Jajaran Polresta Bandung memberikan tindakan tegas dan terukur kepada dua pelaku pencurian uang Rp250 juta dari seorang guru asal Sumedang.

Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, pihaknya menangkap empat pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap korban yang merupakan guru di Sumedang.

Baca Juga:

Bandung Raya Siaga 1, Ridwan Kamil Minta Tak Ada Libur Panjang Lagi

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir



Keempat pelaku kriminal dengan modus gembos ban itu yaitu A, AM, HY dan APH. Menurut Indra, dua orang pelaku ditangkap di Sumatera Selatan dan 2 orang pelaku lainnya ditangkap di wilayah Kabupaten Bandung.

“Untuk pelaku seluruhnya empat orang, kebetulan yang satu orang tidak bisa kita tampilkan di sini karena kondisi lagi sakit dan dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih. Jadi, dua pelaku melakukan perlawanan, sehingga kita lakukan tindakan tegas dan terukur,” ujar Indra saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Selasa (11/5/2021).

“Jadi masing-masing dari empat orang ini mempunyai peran yang berbeda, mulai dari yang berpura-pura menjadi nasabah, yang menjadi joki dan lain sebagainya. Nah, ini terungkap pada saat keempatnya kita amankan,” sambungnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bandung Pencurian Modus Gembos Ban Guru Polresta Bandung Dwi Indra Laksmana Rancaekek Sumedang

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi