JMN Channel


Mobil Boks Pengangkut Paket Di Cianjur Terperosok Jurang, Ini Penyebabnya

Ilustrasi Mobil Boks di Cianjur Masuk Jurang (Foto: titiknol.co.id)

JABARNEWS | CIANJUR - Sebuah mobil boks pengirim paket terperosok ke jurang di Jalan Raya Pagelaran Desa Sindangkerta Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Pada (11/05/2021). Akibatnya sopir meninggal dunia.

Kapolsek Pagelaran, AKP Tedi Setiadi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal ketika mobil ekspedisi jasa pengiriman yang dikendarai Sopir Bernama Budianto (32) melaju menuju sindang barang tersebut oleng karena hilang konsentrasi.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



Lalu mobil yang bernomor polisi D 8274 FN keluar jalur dan masuk ke jurang sedalam lima meter di wilayah wilayah Kecamatan Pagelaran. Kabupaten Cianjur.

"Saat melaju dari arah Sindang Barang menuju Cianjur, mobil out dan jatuh ke jurang di Pagelaran," ujar tedi dilansir dari detik.com pada (12/05/2021).

Tedi mengatakan, Pengemudi langsung dibawa ke rumah sakit setelah berhasil dievakuasi. Tapi nyawanya tidak tertolong. Sopir meninggal di rumah sakit.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mobil Boks Terperosok Jurang Kecelakan Mobil Boks Polres Cianjur Kecelakaan Tunggal Kabupaten Cianjur jabarnews Berita terkini

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi