Mobil Boks Pengangkut Paket Di Cianjur Terperosok Jurang, Ini Penyebabnya

JABARNEWS | CIANJUR – Sebuah mobil boks pengirim paket terperosok ke jurang di Jalan Raya Pagelaran Desa Sindangkerta Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Pada (11/05/2021). Akibatnya sopir meninggal dunia.

Kapolsek Pagelaran, AKP Tedi Setiadi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal ketika mobil ekspedisi jasa pengiriman yang dikendarai Sopir Bernama Budianto (32) melaju menuju sindang barang tersebut oleng karena hilang konsentrasi.

Baca Juga:  Waduh! Sopir Bus Garut - Jakarta Pakai Sabu Sebelum Berkendara

Lalu mobil yang bernomor polisi D 8274 FN keluar jalur dan masuk ke jurang sedalam lima meter di wilayah wilayah Kecamatan Pagelaran. Kabupaten Cianjur.

“Saat melaju dari arah Sindang Barang menuju Cianjur, mobil out dan jatuh ke jurang di Pagelaran,” ujar tedi dilansir dari detik.com pada (12/05/2021).

Tedi mengatakan, Pengemudi langsung dibawa ke rumah sakit setelah berhasil dievakuasi. Tapi nyawanya tidak tertolong. Sopir meninggal di rumah sakit.

Baca Juga:  Edi Suripno Resmi Jabat Ketua PSSI Dan BLPSI Kota Cirebon

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban, menurut Tedi, sopir diduga mengemudi dalam kondisi sakit. Sehingga laju kendaraan tidak terkontrol dengan baik. Pasalnya dari keterangan keluarga, diketahui jika korban juga memiliki riwayat darah tinggi.

“Informasi dari keluarga sebelum berangkat korban sedang sakit dan mempunyai riwayat darah tinggi,” ucapnya.

Baca Juga:  Sri Mulyani: Pandemi Ini Kita Harus Dukung UMKM Jadi Lebih Kuat

“Tapi kami masih dalami penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut,” tambahnya.

Tedi menuturkan pihaknya juga masih berupaya mengevakuasi mobil yang masih berada di dalam jurang.

“Kita masih coba evakuasi, tapi karena kondisinya gelap dan jurangnya cukup dalam, evakuasi cukup menyulitkan,” ujarnya. (Red)