Live Stream Bandung 132 TV


Kutip Survei IPRC, Sekda Klaim Masyarakat Puas Kinerja Pemprov Jabar Tangani Covid-19

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja. (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Mayoritas masyarakat Jawa Barat (Jabar) puas dengan kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dalam menangani pandemi Cobid-19. Hal itu diketahui dari hasil survei Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC).

Sebanyak 54,6 persen responden survei menyatakan puas dengan penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemda Provinsi Jabar. Sedangkan 76,5 persen responden menyatakan puas dengan kinerja Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga:

Transit di Bandara Mulia, Pemasok Senjata ke KKB Papua Ditangkap

Ini Penyebab Aki Motor Kalian Mudah Soak, Diantaranya Penggunaan Lampu HID



Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, hasil survei tersebut menggambarkan bahwa kebijakan yang diambil Pemda Provinsi Jabar sudah menyentuh ke akar persoalan dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Ini menjadi salah satu tolok ukur bahwa kebijakan Pemda Provinsi Jabar dalam menangani pandemi Covid-19 efektif dan efisien. Tentu, kami akan terus berupaya menangani pandemi dengan lebih baik lagi, terutama saat Idulfitri tahun ini," kata Setiawan, Kamis (12/5/2021).

Dia menuturkan, Pemda Provinsi Jabar selalu menerapkan lima prinsip dalam menangani pandemi Covid-19 di Jabar. Pertama adalah responsif atau bergerak cepat. Kedua, transparansi, semua data penanganan Covid-19 dapat diakses via Pikobar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Survei IPRC Sekda Jabar Pemprov Jabar Tangani Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

Tolak Revisi UU Desa, PABPDSI Jabar: Tutup Pintu Bagi Koruptor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi