Live Stream Bandung 132 TV


Tiga Pemudik Di Cirebon Terlibat Tabrakan Beruntun, Dua Orang Luka-luka

Kecelekaan Beruntun Pemudik di Cirebon (Foto: kabarkarawang.com)

JABARNEWS | CIREBON - Sebuah Kecelakaan libatkan tiga motor pemudik di jalur Pantura Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021) malam. Dua orang luka dan Satu orang harus dirawat di rumah sakit.

Menurut informasi dari warga, kecelakaan tersebut berawal dari sebuah motor yang tiba-tiba menyeberang jalan. Tak sempat sampai di ujung jalan langsung dihantam oleh pengendara lainnya yang mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Baca Juga:

Blusukan Jokowi ke Bogor Tak Temukan Obat Covid-19, Bima Arya: Distributor Kosong

PPKM Darurat, Pemdes Wangunjaya Naringgul Gencar Semprotkan Disinfektan



“Ada satu motor tiba-tiba menyeberang di putaran arah median jalan. Di saat yang sama kendaraan motor dari arah lawan menghantam motor tersebut dan diikuti oleh motor di belakangnya,” ujarnya dilansir dari inewsjabar pada Rabu (12/05/2021).

Ia menambahkan bahwa kecelakan beruntun usai penyeberang ditabrak lalu tak lama kemudian dibelakangnya ada motor yang sama menabrak pemotor yang sama.

Secara spontan Warga sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban yang luka parah dan mengevakuasi ke rumah sakit dengan mobil warga yang melintas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tabrakan Beruntun Pemudik Tabrakan Beruntun Pemudik Cirebon Kecelakaan Motor Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi