Tiga Pemudik Di Cirebon Terlibat Tabrakan Beruntun, Dua Orang Luka-luka

JABARNEWS | CIREBON – Sebuah Kecelakaan libatkan tiga motor pemudik di jalur Pantura Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021) malam. Dua orang luka dan Satu orang harus dirawat di rumah sakit.

Menurut informasi dari warga, kecelakaan tersebut berawal dari sebuah motor yang tiba-tiba menyeberang jalan. Tak sempat sampai di ujung jalan langsung dihantam oleh pengendara lainnya yang mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Baca Juga:  Ekosistem Tanaman Terancam, Bima Arya Minta Wisata Malam di Kebun Raya Bogor Dihentikan

“Ada satu motor tiba-tiba menyeberang di putaran arah median jalan. Di saat yang sama kendaraan motor dari arah lawan menghantam motor tersebut dan diikuti oleh motor di belakangnya,” ujarnya dilansir dari inewsjabar pada Rabu (12/05/2021).

Baca Juga:  Telegram Berangus Premanisme Keluar, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Ia menambahkan bahwa kecelakan beruntun usai penyeberang ditabrak lalu tak lama kemudian dibelakangnya ada motor yang sama menabrak pemotor yang sama.

Secara spontan Warga sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban yang luka parah dan mengevakuasi ke rumah sakit dengan mobil warga yang melintas.

Baca Juga:  Finlandia University Kagumi Konsep Pendidikan Karakter Gagasan Dedi Mulyadi

Kasus kecelakaan beruntun tersebut sudah ditangani polisi. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP). (Red)